MajalengkaMart Bantu Promosikan Produk UMKM Majalengka

 Banyak potensi yang di miliki Kabupaten Majalengka, selain panorama alam alamnya yang mempesona, ternyata di Majalengka juga banyak memiliki industri rumah tangga yang memproduksi aneka olahan makanan dan minuman yang bisa dijadikan oleh- oleh khas kabupaten Majalengka.



Disela- sela acara Pelatihan Penyuluhan Sertfikasi Bagi Industri Rumah Tangga Pangan yang di gelar oleh Dinas Kesehatan Majalengka yang bertempat di Aula Koperasi Saluyu, pengelola MajalengkaMart Asep Rachmat Efendi menyampaikan saat ini Majalengka Mart sedang membantu mempromosikan serta menjual aneka produk dari UMKM yang ada di Majalengka.

“ Alhamdulillah dengan adanya Pelatihan Penyuluhan Sertfikasi Bagi Industri Rumah Tangga Pangan yang di gelar oleh Dinas Kesehatan Majalengka ini dapat menolong UMKM yang terdapat di Majalengka untuk mendapatkan ilmu tentang pengolahan pangan serta mendapat sertifikat untuk produknya sehingga bisa bersaing dengan produk yang lainnya” tutur dirinya.

Asep meningkatkan MajalengkaMart ini menampung bermacam produk olahan makanan serta minuman hasil dari industry rumah tangga/ UKM/ UMKM yang terdapat di Majalengka. MajalengkaMart ialah mini market yang dipunyai oleh warga Majalengka.

“ Mudah- mudahan dengan adanya MajalengkaMart dapat bermanfaat untuk warga dan membantu mempromosikan dan menjual produk dar industri rumah tangga/ UKM/ UMKM yang terdapat di Majalengka 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GERAI OLEH OLEH PERTAMA DI MAJALENGKA