GERAI OLEH OLEH PERTAMA DI MAJALENGKA

 MajalengkaMart Pusat Oleh-oleh di Majalengka     


Hayu ka Majalengka, Majalengka Indahnya sampai ke hati. Jalan- jalan ke Majalengka kurang lengkap tanpa berkunjung ke MajalengkaMart.

MajalengkaMart merupakan minimarket yang dimiliki oleh warga Majalengka. Majalengka mart ini hadir untuk meningkatkan ekonomi warga Majalengka.

MajalengkaMart menyediakan berbagai produk lokal oleh-oleh khas serta kebutuhan pokok lainnya. Produk oleh- oleh Kabupaten Majalengka tersebut berupa hasil kerajinan tangan serta berbagai produk olahan aneka makanan dan minuman. Produk tersebut merupakan hasil kreativitas dari Kelompok Swadaya Warga( KSM) dan Pelaku UMKM, sehingga dengan adanya Majalengka Mart dapat membantu meningkatan ekonomi masyarakat yang ada di kabupaten Majalengka. Masyarakat atau UMKM bisa menitipkan barangnya buat di promosikan dan dijual di Majalengka Mart. Selain itu sebagian keuntungan dari MajalengkaMart di donasikan buat masyarakat kurang sanggup di Majalengka, harapannya dengan adanya Majalengka Mart dapat memberikan kebaikan kepada warga Majalengka.

Dalam melayani kebutuhan masyarakat lainnya, MajalengkaMart hendak sediakan bermacam benda/ produk kebutuhan pokok untuk warga sehingga nanti warga hendak memperoleh benda kebutuhan tiap hari dengan harga yang murah. Dengan metode semacam ini mudah- mudahan kebutuhan pokok bisa di jangkau oleh warga menengah kebawah.

Keunggulan yang dimiliki MajalengkaMart diantaranya lokasinya terletak di jalan utama, tempat parkirnya luas, ada WC, ada jaringan Internet, bisa sambil ngopi/ nongkrong, tempatnya rapih, oleh- olehnya lengkap. Bagi Intansi, Dinas, Organisasi, Sekolah, Kampus kami juga menyediakan oleh- oleh yang dikemas dalam dus/ parcel sehingga memudahkan untuk diberikan kepada tamu yang berkunjung ke lembaganya,

Masih banyak lagi keunggulan yang yang lain. Untuk baraya yang berkunjung ke Majalengka sembari liburan ataupun keperluan dinas, silahkan mampir ke MajalengkaMart biar memperoleh oleh- oleh khas Majalengka dengan gampang buat diberikan kepada keluarga, teman, rekan kerja serta orang- orang tercinta. Lokasinya silahkan di akses di google map dengan nama MajalengkaMart.

Sebaliknya baraya yang terdapat di luar kabupaten Majalengka yang rindu hendak makanan khas atau oleh- oleh Majalengka, kami pula melayani jasa pengiriman benda.

MajalengkaMart Pusat Oleh- oleh di Majalengka.


Alamat: Jalan. K. H Abdul Halim Nomor. 77 Majalengka

ataupun dapat di akses di http:// majalengkamart1. business. site/

Instagram:@MajalengkaMart

Facebook: MajalengkaMart

WA: 081 319078532

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MajalengkaMart Bantu Promosikan Produk UMKM Majalengka